Tips Menurunkan Kolesterol pada Usia Tua

 

Kolesterol yang terlalu tinggi akan menyebabkan banyak masalah medis, terutama pada usia tua. Kolesterol akan menyumbat pembuluh darah. Selain itu, kolesterol saat di luar kendali bisa menyebabkan serangan jantung masif, atau serangkaian stroke. Berikut ini kami uraikan tips menurunkan kolesterol pada usia tua.

Yang Harus Dilakukan untuk Menurunkan Kolesterol pada Usia Tua

menurunkan kolesterol pada usia tuaJika tubuh memiliki terlalu banyak kolesterol, itu tidak baik untuk kesehatan. Masalah akan menumpuk; membuat lelah sampai akhirnya penuaan yang abnormal mengambil hidup Anda. Pada usia tua harus berolahraga setiap hari dan makan makanan yang tepat. Mengunjungi dokter secara teratur adalah cara lain untuk bekerja menuju penuaan yang sehat. Dokter akan memberi resep obat untuk membantu menurunkan kolesterol.

Salah satu cara untuk menurunkan kolesterol pada usia tua adalah menjaga makanan dengan kandungan gizi seimbang serta berolahraga setiap hari. Perlu beberapa waktu untuk menurunkan kolesterol.

Jika menurunkan kolesterol dimulai sekarang akan dapat menurunkan risiko stroke dan serangan jantung. Pelajari lebih lanjut tentang statin untuk mengontrol kolesterol. Anda juga dapat menghindari merokok untuk menurunkan kolesterol Anda. Selain itu, Anda dapat menurunkan risiko diabetes, serangan jantung, dan obesitas dan sebagainya dengan mengendalikan kolesterol Anda.

Perlu diingat bahwa masalah kolesterol tinggi termasuk skenario terburuk dan tidak begitu buruk. Jenis sosis adalah LDL. Kolesterol HDL pada tingkat yang lebih tinggi adalah hal yang baik. Jika kadar ini dikombinasikan dengan trigliserida meningkat, maka peluang atau stroke atau serangan jantung Anda tinggi.

Beberapa Makanan yang Mengandung Kolesterol Tinggi

Ada kolesterol dalam semua makanan dalam jumlah sedikit yang memiliki kolesterol gratis pada paket. Beberapa makanan memiliki lebih banyak di dalamnya daripada yang lain. Seperti minyak goreng Anda dan minyak mengandung banyak kolesterol di dalamnya, sebagian roti Anda mengandung kolesterol. Telur adalah makanan kolesterol tinggi dan begitu juga mentega Anda. Anda harus membaca bagian belakang paket untuk menentukan tingkat kolesterol.

Apa yang bisa terjadi pada saya jika kolesterol saya tinggi?

Satu-satunya cara Anda dapat mengetahui apakah kolesterol Anda tinggi adalah pergi ke dokter keluarga Anda dan mendapatkan tes darah. Jika Anda pergi ke dokter keluarga Anda seperti Anda seharusnya Anda akan memeriksakannya dalam darah yang mereka ambil. Namun, beberapa hal yang dapat terjadi pada Anda jika tingginya adalah bahwa arteri Anda akan mengeras. Ini berarti tubuh Anda sedang membangun lemak dan terlalu banyak kolesterol. Pembacaan normal atau rata-rata harus 140 atau 130 lebih dari 200 mg per dl. Jika Anda dapat mempertahankan level ini, Anda akan baik-baik saja.

Jika kolesterol keluar dari tangan, itu adalah arteri. Ini berarti darah tidak akan mengalir ke jantung, membuatnya memompa secara alami. Jantung akan memompa dengan kecepatan yang tidak wajar, bekerja lebih keras untuk membuat Anda tetap hidup.
Diastolik tinggi adalah kolesterol tinggi yang meningkatkan risiko serangan jantung, karena jantung Anda tidak mendapatkan darah karena pembekuan atau kerusakan pembuluh darah, maka ada stroke yang terjadi ketika otak tidak mendapatkan cukup darah karena oksigen turun karena pembekuan atau pembuluh darah yang rusak. Kolesterol tinggi membuat Anda berisiko atau juga diabetes, karena itu mempengaruhi hemoglobin. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi dokter Anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *