Program Penghilangan Lemak dengan Pelatihan Turbulensi

 

Salah satu program penghilangan lemak yang paling efektif adalah dengan pelatihan turbulensi yang bekerja lebih cepat dan lebih efektif daripada program lainnya. Pelatihan turbulensi adalah sistem latihan utama yang dikembangkan oleh training adviser kebugaran pria, Craig Ballantyne. Program ini membantu mengurangi lemak, menambah otot, dengan tetap mempertahankan tubuh yang ramping dengan olahraga minimum kurang dari 1 jam; 3 – 4 kali seminggu.

Apa itu Pelatihan Turbulensi?

Pelatihan Turbulensi merupakan cara yang terbukti efektif membakar lemak lebih cepat, sekaligus melindungi otot-otot Anda yang telah berkembang dengan baik. Pelatihan ini mempromosikan pengurangan signifikan lemak tubuh dan peningkatan energi selama periode 4 minggu ditunjang dengan diet yang tepat. Ini adalah program yang membutuhkan banyak energi yang memungkinkan Anda untuk memiliki kekuatan lebih dari yang Anda miliki sebelum program.

program penghilangan lemakPelatihan turbulensi atau turbulence training berfokus pada pembakaran karbohidrat menjadi lemak, kemudian membakar lebih banyak kalori setelah latihan selesai. Fokus latihan ini pada pelatihan resistensi dan pelatihan interval. Keduanya menggunakan karbohidrat sebagai sumber energi utama. Jadi sudah jelas latihan ini dirancang untuk membakar karbohidrat selama sesi pelatihan.

Karena itu, ketika berolahraga dengan interval dan latihan ketahanan yang berat, tubuh menggunakan lebih banyak kalori dalam beberapa jam setelah latihan dibandingkan jika melakukan latihan kardio atau mengangkat beban yang lebih ringan. Perlawanan yang berat membantu dalam mempromosikan hasil protein dan komposisi tubuh yang ditingkatkan.

Bagi kalangan wanita, pelatihan ini membantu mempertahankan fisik yang feminin dan menarik. Ini membantu menurunkan lemak, menambah massa otot, mempertahankan penurunan berat badan.

Studi terbaru telah mengungkapkan bahwa, semua model kebugaran, binaragawan dan atlet dan bahkan orang awam harus memasukkan resistensi intensitas tinggi dan pelatihan interval sebagai program penghilangan lemak dan pengembangan otot. Intensitas olahraga adalah faktor penentu untuk pengeluaran energi setelah berolahraga dan keberhasilan penurunan berat badan. Tetapi latihan interval lebih efektif untuk membakar lemak tubuh dan mempertahankan massa otot daripada jantung biasa.

Pelatihan turbulensi adalah rutinitas terstruktur yang memungkinkan untuk mendapatkan hasil terbanyak dalam waktu paling sedikit. Program penghilangan lemak ini menginduksi gangguan metabolisme dalam tubuh yang terjadi akibat kerusakan otot yang disebabkan oleh interval yang intens dan pelatihan resistensi yang menciptakan stimulus kuat untuk menghilangkan lemak dan pertumbuhan otot. Dengan demikian membakar lebih banyak kalori dan lemak, mengembangkan kondisi metabolisme tubuh yang lebih baik dan mendapatkan otot yang cukup dibandingkan dengan program penghilangan lemak lainnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *