Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala

 

Pijat refleksi untuk sakit kepala, tidak hanya dapat mengobati, tetapi juga membantu mencegahnya. Ini juga berlaku untuk kasus sebagian besar migrain juga. Mungkinkah refleksologi dapat membantu menghilangkan kebutuhan akan obat sakit kepala dan membantu menghindari semua efek sampingnya?

Sakit kepala disebabkan oleh peradangan saraf. Penelitian menunjukkan bahwa perawatan dengan teknik refleksologi berkelanjutan hampir dapat menghilangkan semua jenis sakit kepala bagi sekitar delapan puluh persen orang. Sakit kepala umumnya disebabkan oleh toksin/racun, stres atau ketidakseimbangan lainnya di dalam tubuh. Pijat refleksi  membantu mengembalikan keseimbangan tubuh itu dan mempercepat penyembuhan sakit kepala.

Efektifitas Pijat Refleksi Untuk Sakit Kepala

Pijat refleksi atau refleksologi merupakan metode pengobatan alternatif dengan pemijatan pada titik-titik tubuh tertentu. Prakterk refleksologi adalah praktik penyembuhan kuno yang tidak invasif. Banyak orang beralih ke refleksologi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk sakit kepala.

Teori dasar refleksologi adalah keyakinan bahwa semua saraf di tubuh terhubung satu sama lain. Kaki memiliki serangkaian ujung saraf yang dapat dilacak ke bagian mana pun dari tubuh. Menerapkan tekanan dan pijatan pada area tertentu dapat membantu merilekskan area itu. Setelah rileks, fungsi distimulasi yang menyebabkan bagian tubuh akan mengeluarkan toksin atau racun yang membantu area tubuh itu kembali seimbang.

Pijat refleksi adalah cara yang baik untuk meringankan semua jenis stres. Ini sangat efektif karena sakit kepala biasanya disebabkan oleh stres. Berbagai teknik relaksasi menargetkan sakit kepala dan memaksa tubuh untuk menghilangkan zat kimia stres dan hormon. Menghilangkan stres ini mengurangi rasa sakit, mengurangi stres dan meningkatkan penyembuhan sakit kepala.

Pijat refleksi juga merupakan salah satu cara untuk menghilangkan nyeri atau masalah kronis lainnya; Untuk ini mungkin diperlukan lebih banyak sesi untuk sepenuhnya meringankan masalahnya. Pijat refleksi harus memuji setiap perawatan medis yang diresepkan oleh dokter. Hal ini mungkin belum tentu menggantikan perawatan medis dan harus berbicara dengan dokter sebelum mencoba untuk merawat diri dengan pijat refleksi untuk kondisi medis yang parah. Termasuk di dalamnya pijat refleksi untuk sakit kepala.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *