Manfaat Akupunktur Wajah

 

Manfaat akupunktur wajah diantaranya adalah untuk proses peremajaan kulit wajah. Akupunktur wajah akan merangsang tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan meningkatkan aliran darah ke jaringan wajah, sehingga merevitalisasi kulit dan mengurangi keriput, bintik-bintik penuaan dan mengencangkan otot-otot wajah. Teknik kecantikan berusia ribuan tahun ini telah menemukan tempatnya di dunia saat ini. Hal ini karena teknik ini merupakan metode non invasif tanpa rasa sakit untuk meningkatkan penampilan Anda dengan mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah Anda.

Akupunktur wajah dilakukan dengan cara memasukkan jarum kecil pada permukaan kulit pada titik-titik tertentu untuk membuka blokir ‘chi‘ atau energi vital yang diyakini mengalir di seluruh tubuh. Ahli akupunktur akan memberikan beberapa sesi yang berlangsung dari sekitar satu jam hingga dua jam setiap sesi. Akupunktur wajah akan meningkatkan aliran energi vital dan merangsang proses anti penuaan alami tubuh Anda.

Cara Kerja Akupunktur Wajah

Akupunktur wajah bekerja memasukkan jarum yang sangat kecil pada titik-titik tertentu di permukaan wajah dan bagian tubuh lainnya untuk meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening. Manfaat akupunktur wajah ini juga membantu tubuh memproduksi lebih banyak hormon pertumbuhan untuk merangsang produksi kolagen. Karena peningkatan aliran darah, kulit wajah dihidrasi ulang, diberi nutrisi dan kencang. Sirkulasi darah melalui otot-otot wajah juga meningkatkan elastisitas wajah, sehingga mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Kadang-kadang, jarum distimulasi secara elektrik menggunakan frekuensi khusus sehingga elastisitas kulit serta tonus otot wajah membaik.

Perawatan wajah dengan menggunakan tehnik-tehnik akupunktur telah terbukti meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening. Di samping itu juga meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan tonus otot otot-otot wajah. Dalam perawatan yang lebih maju, titik-titik tertentu pada lengan dan kaki, dirangsang untuk lebih meningkatkan aliran energi tubuh, memperkuat organ-organ internal yang mempengaruhi keindahan wajah. Kadang-kadang krim wajah yang terbuat dari ramuan Cina tradisional juga diterapkan untuk meningkatkan penampilan yang menjalani perawatan akupunktur.

Untuk meningkatkan efektivitas manfaat akupunktur wajah, pasien disarankan untuk melakukan perbaikan kualitas pola makan dan gaya hidup. Diantaranya adalah dengan makan dengan gizi seimbang serta rajin berolahraga. Kebanyakan orang yang menjalani akupunktur wajah akan mengalami peningkatan elastisitas kulit dan tonus otot wajah. Mereka dapat terlihat 15 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *