Diet Ala IU: Bagaimana IU Kehilangan Berat Badannya

 

Lee Ji Eun, yang kemudian dikenal sebagai IU; adalah penulis lagu, penyanyi, dan aktris populer dari Korea Selatan. Banyak orang menduga bahwa dia telah melalui operasi plastik supaya terlihat cantik. Namun sebenarnya salah satu rahasia kecantikannya adalah rencana dietnya. Diet ala IU cukup populer di kalangan anak perempuan yang ingin menurunkan berat badan.

Sebelum kita mengetahui tentang rencana dietnya, kita harus tahu alasan di baliknya. Di SBS Strong Heart, dia membagikan kisahnya tentang tahap pertamanya. Tepat setelah debutnya, IU pernah disebut ‘babi’ karena penampilan panggung pertamanya. Seseorang berteriak pada penampilannya dan kemudian orang-orang mulai ikut berteriak padanya. Itu terjadi karena sebagian besar grup idola K-Pop yang berhasil terlihat lebih ramping darinya. Tapi setelah beberapa tahap, dia lebih kuat karena dia mendapat banyak dukungan dari penggemarnya.

Bagaimana Diet Ala IU?

Tetap Berolahraga

IU selalu berolahraga dengan melakukan beberapa gerakan aerobik dan latihan untuk mempertahankan berat badannya. Olahraga yang dia lakukan setiap hari adalah push-up, jogging, berjalan menaiki tangga dan melompat-lompat. Pada sebuah episode KBS Happy Together Musim 3, dia mengungkapkan bahwa dia melakukan aerobik selama satu jam dan juga mengikuti rencana diet makanan.

Apakah IU Melakukan Diet Myproana?

Diet Myproana dikenal sebagai diet ekstrim; adalah salah satu solusi solusi diet untuk menurunkan berat badan sampai orang mencapai berat badan standar dengan keadaan tubuh mereka saat ini.

Orang-orang percaya bahwa IU mengikuti diet myproana untuk rencana dietnya. IU hanya mengkonsumsi 1 apel untuk sarapan, 1 atau 2 ubi untuk makan siang dan 1 minuman protein untuk makan malam. Dia menjalankan itu setiap hari sambil melakukan kegiatan sehari-hari lainnya. Setiap hari, ia hanya mengonsumsi sekitar 300 Kkal per hari. Dengan berpegang teguh pada rencana diet ekstrem ini, ia dapat menurunkan berat hingga 4 kg dalam 4 hari setelah diet ekstrem ini. Setelah mencapai berat standarnya, IU bisa makan dengan normal lagi.

Dalam sebuah wawancara ia menjawab pertanyaan yang terkait dengan tips dietnya. Dia mengungkapkan bahwa untuk memiliki tubuh yang baik Anda harus tahu apa yang Anda makan dan memilih makanan yang tepat untuk dikonsumsi tubuh Anda.

Kesimpulan

Diet ala IU adalah salah satu rencana diet paling populer di industri K-Pop. Usahanya setelah debutnya membuat orang ingin mengikuti langkah-langkah dalam rencana dietnya. Tetapi kenyataannya adalah sulit untuk mempertahankan diet Anda jika Anda tidak serius tentang hal itu.

Seperti yang dapat Anda lihat dari video ulasan rencana diet IU, diet tersebut tidak benar-benar direkomendasikan jika Anda ingin menurunkan berat badan. Karena sebenarnya, diet IU tidak sehat dan akan membuat Anda sakit setelah beberapa saat karena orang tidak terbiasa menjalani diet ekstrem. Ada juga berbagai cara untuk menurunkan berat badan. Ada juga berbagai rencana diet dan banyak latihan lain yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Jika Anda memerlukan konsultasi atau bantuan, kunjungi dokter Anda untuk informasi lebih lanjut tentang diet.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *