Membersihkan Kulit Kusam dan Kering Dengan Cara Ampuh

Membersihkan Kulit Kusam dan Kering – Kulit kusam dan kering disebabkan oleh banyak hal. Selain kurangnya perawatan, dehidrasi kulit, terlalu lama terkena AC, juga dapat disebabkan oleh zat radikal bebas seperti matahari, polusi udara maupun pemakaian produk perawatan wajah yang salah.

Membersihkan Kulit Kusam dan Kering - Membersihkan Kulit Kusam dan Kering Dengan Cara Ampuh

Ada banyak sekali cara membersihkan kulit kusam dan kering, terutama dengan cara alami yang tentu saja tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal, asalkan rutin dijalankan. Bagaimanakah caranya?

Membersihkan Kulit Kusam dan Kering Dengan Bahan Alami

  • Untuk membersihkan kulit kusam, dapat menggunakan khasiat ajaib dari madu, teh dan minyak zaitun. Siapkan ketiga bahan tersebut masing-masing 1 sendok makan.
  • Campurkan dengan sedikit air mawar, lalu ratakan ketiganya.
  • Gunakanlah campuran bahan tersebut dengan cara mengoleskan pada seluruh bagian wajah dan leher anda dengan disertai dengan pijatan ringan selama kurang lebih 10 menit.
  • Bilaslah wajah dengan air sampai bersih.

Cara Membuat Penyegar Untuk kulit Kusam dan Kering

Berikut adalah cara membuat penyegar untuk kulit kusam dan kering, yaitu masih menggunakan 1 sendok teh madu dan campurkan ke dalam sedikit air putih. Ambillah kapas dan usapkan ke wajah dengan sedikit pijatan ringan atau sambil ditepuk-tepuk agar meresap.

Selain madu, berbagai macam bahan alami lainnya juga bisa digunakan, seperti bengkoang, tomat, stroberi dan banyak lagi.

Demikianlah informasi mengenai Membersihkan Kulit Kusam dan Kering Dengan Cara Ampuh. Semoga bermanfaat.

Membersihkan Kulit Kusam dan Kering Dengan Cara Ampuh | Admin | 4.5